Trick Hack Cyber Billing Bug

Trick Hack Cyber Billing Bug-Cyber billing adalah program billing di warnet warnet pada dasarnya
saya sempat menemukan beberapa kelemahan dari program ini sendiri
tetapi saya tidak tahu apakah masi work / uda ga bisa
semua itu tergantung setting dari cyber billing
sebagian orang hanya bisa mengandalkan CE / Speedhack
yang fungsinya hanya melambatkan / menghentikan waktu
tetapi saya mengandalkan celah celah kelemahan program ini

langsung saja kita cek TKP,Cekidot:

"Tanpa perlu login cyber billing"
nah ini bug yang paling gampang
agan cukup bawa USB apapun yang membutuhkan instalasi
seperti menyolok USB HP/USB Camera/mengandalkan autorun dr flashdisk ke CPU
nanti akan ada installer
pada saat muncul installer itu
tekan enter kemudian mozilla akan otomatis terbuka
nah dari sini tinggal buka file > open > trus pilih expoler
misalnya ga bisa karena di setting tidak bs expoler agan bs buka lewat facebook.com
trus pilih add photo kemudian upload photo dari sini agan bisa membuka" komputer ini
kadang ada warnet yang memprotect ada disk nya tidak bisa terbuka
jangan khawatir karena ini bisa di tembus dengan cara share Disk itu dan buka dari PC lain (2pc dengan step ini)  


oke itu cara pertama
cara ke 2 ini hanya untuk playing game saja
sama browsing

ini caranya gan:

login cyber billing
pertama di net agan harus ada RF online
buka game RF
login kemudian pada saat memainkan RF
agan klik keluar dari game
nanti ada pilihan keluar dan batal
pas saat itu jgn klik apapun
alt tab dan klik stop pada cyber billing

nanti background akan hitan tetapi RF tidak keluar tunggu sekitar 30 detik baru agan klik batal pada RF
sekarang agan bisa bermain RF
nah untuk membuka mozilla agan cukup membuka item mall dan memilih pilihan isi cash / koin.


selain itu saya fikir kalo id dan password cyber billing ini memiliki satu kelemahan
yaitu mereka mungkin memiliki suatu pola
saya blm pnya bukti tentang ini tapi hanya seputar hipotesa belaka

saya tidak bertanggung jawab jika ketika agan melakukan hal diatas dan ketauan oleh Operator warnet setempat / pemilik lain

ane hanya share kelemahan dari software ini semoga kemudian hari dapat di Fix.


Salam Blogger :)